Sosok suami ada kalanya tak selalu mendominasi dalam sebuah rumah tangga. Karena berbagai alasan, kadang peran istri jauh lebih superior dibandingkan dengan pasangan mereka. Sebagai akibatnya, muncul istilah "suami-suami takut istri" yang tak jarang sering kita jumpai dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu, adanya ketimpangan ketimpangan ini juga bisa membuat suami merasakan hal yang kurang menyenangkan loh UCers. Salah satunya, diusir oleh istri mereka sendiri dari rumah. Bahkan ternyata di dunia hiburan tanah air, ada loh beberapa selebritis pria yang kabarnya pernah diusir oleh istri mereka sendiri dari rumah. Ada yang kini resmi bercerai, namun ada juga yang masih sibuk mengurus perpisahan mereka. Siapa saja?

1. Baru 10 bulan menikah, Hendrayan diusir oleh Kalina Oktarani karena alasan ini

Pasca bercerai dari mentalist Deddy Corbuzier, artis dan model Kalina Oktarani kemudian menikah lagi dengan pemain sinetron dan FTV bernama Hendrayan. Pasangan Kalina dan Hendrayan resmi menjadi suami istri pada mei 2017 yang silam. Namun rupanya rumah tangga pasangan ini tak bertahan lama, lantaran baru 10 bulan menikah; Kalina disebut-sebut mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu. Isu orang ketiga yang dituduhkan pada istri aktor Eppy Kusnandar sempat mewarnai perceraian Kalina dan Hendrayan. Tak hanya itu seperti dilansir dari laman tabloidbintang.com (15/03/2018), pihak Hendrayan mengaku ia diusir dari rumah yang ditempatinya bersama dengan Kalina Oktarani. Saat dikonfirmasi oleh media, Kalina tak membantah memang mengusir sang suami lantaran kerap mengancam akan meninggalkan dirinya. "Iya (diusir) tapi saya kan ada alasan juga. Dia (Muhammad Hendrayan) ngancem mau ninggalin saya setelah berkali-kali. Jadi saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," ungkap Kalina Oktarani. Meskipun usia pernikahan mereka baru seumur jagung, Kalina dan Hendrayan ternyata sama-sama mantap becerai. Akhirnya pada 20 April 2018 yang lalu, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Kalina Oktarani pada Hendrayan.

2. Kini pacari brondong tampan, Muzdalifah pernah dituding mengusir mantan suami, Nassar Sungkar

Sebelum kini dikabarkan menjalin asmara dengan brondong tampan bernama Fadel Islami, Muzadalifah pernah lebih dahulu membina rumah tangga dengan pedangdut Nassar Sungkar. Bahkan Muzdalifah dan Nassar melangsungkan pernikahan secara megah, dengan biaya yang mencapai Miliaran Rupiah. Sejak saat itu, sosok Muzdalifah kemudian menjelma jadi selebritis dadakan dan kerap disorot lantaran rumah tangganya dengan Nassar yang dinilai kerap pamer kekayaan itu. Namun hanya 3 tahun membina rumah tangga, Muzdalifah dikabarkan menggugat cerai Nassar yang telah memberinya satu anak itu. Bahkan seperti dilansir dari laman wowkeren.com (27/03/2015), sempat muncul kabar yang menyebut Muzdalifah menarik semua fasilitas mewah yang ia berikan pada Nassar. Selain sebuah mobil mewah, Muzdalifah juga disebut-sebut telah mengusir Nassar dari rumah mewah peninggalan almarhum suami pertamanya yang ia tempati bersama dengan alumni KDI itu. Namun saat diwawancara, Muzdalifah membantah telah mengusir sang suami dari rumah. Wanita kaya raya ini menyebut Nassar keluar dari rumah atas kemauannya sendiri. "Setahu saya nggak pernah ngusir. Beliau pergi sendiri," tutur Muzdalifah. Sementara itu, Nassar disebut-sebut kembali ke rumah orang tuanya, pasca meninggalkan rumah mewah milik Muzdalifah. Nassar dan Muzdalifah sendiri dinyatakan resmi bercerai pada 6 Oktober 2015 yang lalu.

3. Pendapatan kecil dan perbedaan latar belakang keluarga, pelawak Udin Penyok ngaku diusir istri

Nasib kurang beruntung dan diusir oleh istri sendiri juga dirasakan oleh komedian Udin Penyok. Pria yang naik daun berkat peranya di serial komedi Abdel dan Temon ini juga mengaku mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari istrinya sendiri. Seperti dilansir dari laman sidomi.com (27/03/2012), secara mengejutkan Udin Penyok mengaku telah diusir oleh istrinya yang bernama Fuah. Sebagai akibatnya, saat itu Udin harus menetap di rumah kost di kawasan Depok, Jawa Barat. Saat ditanya penyebab prahara rumah tangganya, Udin menyebut perbedaan penghasilan menjadi faktor utamanya. Udin menyebut Fuah kerap mengeluhkan gajinya sebagai pelawak yang kecil, sementara sang istri ternyata berprofesi sebagai sekretaris direksi di sebuah lembaga BUMN. Udin juga menyebut latar belakang sang istri yang berasal dari keluarga tajir, jadi penyebab ia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Fuah. Udin pun mengaku meninggalkan rumah, hanya dengan sehelai baju yang melekat di badannya. “Sudah tiga bulanan ini saya keluar dari rumah. Memang saya diusir oleh istri saya. Aku keluar rumah hanya bawa pakaian yang hanya di badan aja.” jelas pria bernama asli Ardian Kistya Tosana itu. Pada tahun 2012, Udin Penyok dikabarkan menggugat cerai istri yang telah dinikahinya sejak 13 Januari 2007 silam.

4. Sebelum digrebek, Angel Lelga kabarnya telah mengusir Vicky Prasetyo dari rumah mewah miliknya

Drama penggerebekan Angel lelga oleh Vicky Prasetyo, sempat menjadi berita heboh beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, banyak pihak yang curiga penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo itu memang merupakan bagian dari settingan yang mereka lakukan. Memang dari awal, rumah tangga pasangan ini santer diwarnai isu settingan dan gimmick belaka. Bahkan prahara rumah tangga Angel dan Vicky seolah sengaja dibesar-besarkan, untuk membuat media selalu menyorot mereka. Salah satunya seperti dikutip dari laman wowkeren.com (wowkeren.com (15/10/2018), muncul kabar yang menyebut Vicky Prasetyo telah diusir dari kediaman mewah milik Angel Lelga. Dan saat ditanya oleh media, Angel Lelga tak membantah ia memang meminta sang suami untuk keluar dari rumahnya. "Makanya Vicky lebih baik sendiri dulu, keluar dari rumah saya supaya ke depannya lebih banyak introspeksi diri," kata Angel. Hal ini membuat Vicky beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di acara gosip, dan menangisi keputusan sang istri yang mengusirnya dari rumah. Kini drama rumah tangga pasangan ini bertambah dengan penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga.

Pengusiran suami atau istri dari rumah yang sebelumnya sempat ditempati bersama, tentu jadi hal yang memprihatinkan. Apalagi dulu mereka pernah mengikat janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri. Namun memang ada alasan sebenarnya yang tak pernah diketahui oleh orang awam, mengapa deretan selebritis diatas hingga diusir oleh istri mereka sendiri. Bagaimana pendapat kamu akan hal ini?

Sumber