Wanita cantik nan glamor ini pastinya tidak ada yang tidak mengenal sosok Syahrini, memiliki gaya bicara nan manja, menjadikan Syahrini dikenal karena ciri khas nya tersebut.
Banyak jargon-jargon handalannya yang menjadi viral dan di pakai dalam bertutur oleh para warganet bahkan teman artis lainnya.

Memiliki karir yang bagus, tidak serta merta menyeret urusan percintaan nya juga ikut bagus seperti kehidupan dan karirnya sekarang.
Pada usia yang telah menginjak 36 tahun, itu merupakan usia yang terbilang tidak muda lagi pastinya, lantaran di umur segitu belum ada terlihat sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

Banyak yang mempertanyakan hal tersebut pada Inces, sapaan untuk seorang Syahrini, mengapa di usia segini belum juga menikah, karena jika dilihat, tidak ada yang kurang pada diri inces, semua ia ada, tapi kenapa tidak seorang pria pun yang tertarik padanya.

Menanggapi pertanyaan itu, Inces memiliki 3 alasan, yang pertama, Syahrini mengatakan jika masih fokus pada karirnya yang 10 tahun ini, Kedua, Syahrini mengaku jika dirinya sangat memilih untuk pendaping hidupnya kelak.

Dan yang tidak di sangka, Syahrini rupanya punya alasan lain, Jika yang membuatnya tidak juga kunjung menikah karena sang adik yaitu Aisyahrani.

“Ketiga, karena wanita gemblong itu. Karena adik saya. Dia sering melarang saya ini itu, tapi itu yang menjadikan saya penyanyi seperti sekarang ini,” ucap Inces lagi.
Rupanya sang adik yang juga menejer Syahrini, punya alasan tersendiri jika begitu menjaga sang kakak untuk tidak asal pilih untuk mencari pendamping.

Dan Syarini menceritakan jika almarhum papanya telah berpesan pada Aisyahrani untuk menjaga sang kakak.
Kerena menurut Syahrini, semasa kecil ia merupakan pribadi yang manja, sangat berbeda dengan sang adik, Aisyahrani yang begitu mandiri.
“Dan amanah saya dilakukan dengan baik, terbukti saya nggak nikah-nikah. Dulu mau pacaran, pertemuan diatur. Mungkin nanti malam pertama saya juga diatur,” celetuk Syahrini lagi.

Walaupun begitu, Syahrini mengakui jika sang adik lah yang telah berjasa dan mambuat Syahrini bisa berkarir untuk 10 tahun ini, ucapnya.
Semoga kedepannya Inces makin sukses ya, bukan hanya karir, namun juga untuk mendapatkan pendamping hidup nantinya.

Sumber