Cleo eks JKT48 kini sedang merasakan kebahaagiaan. Pasalnya, perempuan cantik ini baru saja melahirkan putri pertamanya pada Kamis (13/9/2018). Seperti dilansir dari laman www.liputan6.com (14/09/2018), Bayi cantik itu kemudian diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana.

Kelahiran putri pertamanya ini tentu menjadi hadiah yang membahagiakan buat Cleo yang meresmikan pernikahan lima bulan lalu. Seperti diberitakan sebelumnya, Cleo memang dipersunting oleh Panji Pradana Ramadhan pada 22 April 2018.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Panji Pradhana Ramadhan & Cleopatra Japri yang bernama 'Irish Cleopatra Malaika Pradhana' Pada hari Kamis, 13 Sept 2018 jam 11:55 WIB," tulis Cleo di akun Instagram miliknya, Jumat (14/9/2018).

Tak lupa, Cleo juga mendoakan putri kecilnya ini kelak tumbuh jadi anak yang salehah dan berbhakti kepada kedua orang tuanya.

Unggahan Cleo ini tentu mengundang reaksi banyak netizen. Sebagian netizen tentu memberikan selamat dan ikut mendoakan sang bayi. Namun ada pula yang justru mempertanyakan waktu kelahiran anaknya yang dinilai terlalu singkat dengan usia pernikahan,

"Mohon doa nya semua, semoga anak kami menjadi anak yg sholeha, sehat, selalu diberkahi segala kebaikan jasmani, rohani, dunia & akhirat, berbakti kepada kedua orang tua. Berguna bagi agama dan bangsa. Amin amin Ya Rabal Alamin" harapnya.

Sumber