Kita semua pasti sudah tahu bahwa setiap manusia ini ingin sekali mempunyai keturunan. Keturunan yang diberikan tuhan ini merupakan rejeki yang tak ternilai harganya. Sebaliknya juga sang anak, mereka juga ingin mempunyai keluarga yang utuh. Ayah dan Ibu yang menyayangi mereka.

Tapi sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan hal itu. Bahkan tak jarang, para orang tua secara terang-terangan tidak mengakui sang buah hati. seperti para anak artis ini misalnya. Mereka harus menghadapi masalah yang begitu pahit karena mereka tidak diakui oleh orang tuanya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini yang sudah kami rangkum dari laman brilio.net (30/7/2018).

1. Christian Husein Sitompul anak Ruhut Sitompul.

Artis senior serta pengacara yang kerap dipanggil Si Potak ini juga pernah diberi hujatan oleh masyarakat lantaran Ruhut sitompul tidak mengakui keberadaan anaknya itu. Christian Husein Sitompul, anak ruhut yang menyandang tuna grahita ini padahal yang cerdas dan sangat berprestasi. Bahkan Ia berhasil memenangkan medali emas pada National Games Special Olympics, Singapura.

2. Juwita Bahar anak Annisa Bahar

Dulu waktu Annisa Bahar sedang berada dipuncak karir sebagai penyanyi, ia sempat mengaku bahwa ia belum pernah menikah. Padahal dirinya punya akan dari Memo Sanjaya bernama Juwita Bahar. Sang anak juga pernah menolak kehadiran sang ibu. Keduanya lalu sempat akur dan mengakui satu sama lain. Tapi sayangnya belum lama ini, anak dan ibu itu terlibat perseteruan lagi, hingga Juwita katanya dicoret dari kartu keluarga.

3. M. Iqbal Ramadan anak Moerdiono dan Machica Mochtar

Tercatat dulu Machicha Mochtar pernah menikah siri dengan Moerdiono. Menteri Sekertaris Negara pada zaman Presiden Soeharto. Dari pernikahan siri itulah Michicha memiliki seorang anak laki-laki, bernama M. Iqbal Ramadhan. Iqbal inilah yang diperjuankan Michicha agar diakui keberadaannya.

4. Gusti anak Farhat Abbas

Dulu perseteruan panas antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas memang mencuri perhatian publik. Dari perseteruan itulah Dhani membawa seorang anak bernama Gusti yang dianggap anak Farhat Abbas dan Rita Tresnawati. Gusti tidak pernah mendapat pengakuan dari Farhat Abbas.

5. El, si imut anak Jessica Iskandar yang tak diakui sang ayah.

Pernikahan diam-diam Jessica Iskandar dan seorang laki-laki bernama Ludwig yang berasal dari Jerman harus berbuntut panjang. Pernikahannya secara tak terduga dibatalkan oleh pihak mempelai pria. Tak hanya itu, Ludwig juga tidak mengakui El sebagai anaknya. El harus hidup berdua dengan sang ibu. Tapi jangan salah, kehidupan mereka selalu bahagia walau tanpa seorang ayah.

6. Denny Sumargo yang tak mengakui anaknya.

Masalah Denny Sumargo dengan seorang wanita cantik bernama DJ Verny ini membuat publik gempar. Pasalnya aktor ganteng itu tidak mengakui anak yang dikandung oleh DJ Verny. Dari kehamilan ini lahirlah seorang anak perempuan cantik bernama Allesa Anjani. Tapi sayangnya Denny masih tidak mengakui bahwa dia adalah anaknya.

7. Ario Kiswinar Teguh yang tak diakui sang ayah, Mario Teguh

Perseteruan antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh juga tak kalah hebohnya. Bahkan media selalu memberitakan perseteruan ayah dan anak itu. Kemunculan Ario Kiswinar membuat kaget dunia hiburan yang mengaku bahwa dia adalah anak dari Mario Teguh. Tapi sayangnya Mario Teguh tidak mengakui bahwa ia anaknya dan ia mengaku tidak pernah menikah dengan ibu Ario.

Sumber