umat islam pasti sangat suka dengan suara adzan apalagi para artis muslim.Tapi tahukah kalian kalau beberapa artis non muslim ini ternyata juga sangat mencinta suara panggilan sholat.Bahkan ada artis yang mualaf karena suara adzan loh.siapa saja mereka?

Kali ini kita akan lihat para artis yang sangat suka dengan sholat seperti dilansir tribunnews.com (09/09/2018)

1.Deddy Corbuzier

Dalam youtube pribadinya,Deddy mengatakan kalau dirinya benar-benar menyukai suara adzan.Selain itu,pria berusia 42 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya sudah terbiasa bergaul dengan orang-orang muslim.Bahkan saat diluar negeri,Ayah dari azka ini sempat kepikiran tentang suara adzan.

2. Morgan Freeman

Aktor Hollywood senior Morgan Freeman sangat kagum dengan lantunan suara adzan.Dia berkata kalau suara adzan adalah suara yang paling indah di dunia.Dirinya juga belajar cara mengucapkan kata 'Allahu Akbar'.

3. Esal Revano

Merasa tersentuh saat mendengarkan suara adzan,penyanyi sekaligus aktor Esal Revano bahkan sudah membuat keputusan untuk mualaf dan ingin memperdalam muslim.Dia merasa adem saat mendengarkan suara adzan apalagi jika menjelang maghrib tiba.

4. Liam Neeson

Sempat diisukan telah beragama islam,Liam Neeson justru membantah kabar itu.Dirinya hanya suka dengan cara orang islam memanggil umatnya dengan cara adzan.Tak hanya itu,Liam Neeson juga sangat kagum dengan Istanbul yang memiliki masjid sebanyak 4000 masjid.

5. Justin Bieber

Tak hanya menyukai suara adzan,saat konsernya di istanbul Turki dia sontak berhenti bernyanyi sebanyak dua kali karena suara adzan yang sedang berkumandang.Dirinya mendapat respon baik dari netizen pada saat itu.

Sumber