Sebagai artis peran, seorang aktor maupun aktris dituntut totalitas dalam berakting. Tak jarang mereka harus melakukan aksi berbahaya dalam setiap peran yang mereka mainkan.

Tak sedikit pula artis yang sering berperan sebagai muslim yang taat, ternyata mereka aslinya non muslim.

Berikut ini 5 seleb yang berperan sebagai muslim namun aslinya adalah non muslim yang dirangkum dari brilio.net 28/7/2018.

1. Felicya Angelista

Berperan sebagai wanita muslimah di sinetron Dunia Terbalik, Felicya Angelista aslinya beragama Kristen. Namun, penampilannya dengan hijab sukses mencuri perhatian.

2. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia diketahui beragama Kristen. Namun, istri Gading Marten ini pernah berperan sebagai muslimah saat bermain di sinetron Ramadhan. Bahkan, Gisel pun tampil tertutup dengan hijab panjang.

3. Gading Marten

Tak beda jauh dengan istrinya, Gading Marten pun juga pernah berperan sebagai muslim di sinetron Ramadhan.

4. Kezia Karamoy

Tak hanya piawai bernyanyi, mantan eks Cherrybelle ini juga berkecimpung di dunia akting. Ia berperan sebagai Zaenab di sinetron Gue Juga Islam. Sepanjang syuting, Kezia harus mengenakan hijab. Padahal Kezia merupakan seorang Kristiani.

5. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia pun kerap bermain sebagai muslimah yang taat. Namun, aslinya Chelsea Olivia sendiri merupakan pemeluk Katolik mengikuti agama suaminya, Glenn Alinskie.

Sumber