Menjadi seorang publik figur jelas dituntut untuk tampil berbeda dari yang lainnya. Apa yang mereka lakukan pun tertata dan mereka pun selalu menjaga wibawa sebagai seorang artis.

Namun satu yang harus diketahui, bahwa artis juga manusia. Dan siapa sangka bahwa mereka pun juga punya kebiasaan buruk lho!

Kerap tampil cantik dan seksi, bukan berarti mereka sesempurna seperti didepan layar kaca lho. Deretan artis berikut ini ternyata punya hobi yang mungkin kalian bakal nggak nyangka banget. Ya, mereka para artis ini ternyata punya kebiasaan buruk yakni suka kentut lho!

Lantas, siapa saja artis cantik yang gemar buang angin ini? Daripada penasaran simak ulasannya berikut ini!

#1 Nissa Sabyan,

Mungkin banyak yang nggak percaya bahwa artis cantik dan imut ini ternyata punya kebiasaan buruk yaitu kentut sembarangan. Ya, dialah Nissa Sabyan, pada saat membuat vlog bersama keluarga besar Anang Hermansyah, grup gambus Sabyan di tes kekompakannya. Ketika ditanya siapa personil yang paling suka kentut, hampir semua personil menjawab Nissa. Waduh nggak kebayang ya, bunyi kentutnnya gimana? Apakah bunyinya Hmmm...hmmmm juga nggak ya?

#2 Nikita Willy

Artis cantik dan seksi Nikita WIlly pun ternyata juga memiliki kebiasaan buruk dan lebih gilanya ini menjadi hobi lho! Ya, bintang sinetron ini memiliki kebiasaan kentut sembarangan. Hal ini pun diakuinya saat menjadi bintang tamu dalam acara musik, Dahsyat. Ketika kebenarnya, Niki tak ragu mengiyakan hobinya yang tak lazim itu.

#3 Nycta Gina,

Mulai dikenal sebagai sosok yang nyebelin dan bikin kita gregetan dengan kelakukannya yaitu Jeng Kelin, Nycta Gina ternyata juga memiliki hobi yang tak lazim, yaitu kentu atau buang angin. Ya, hal itu di ungkap langsung oleh sang suami Ricky Kinos yang mengatakan bahwa ketika awal menikah dengan Gina terkejut setelah mengetahui kebiasaan buruk istrinya yaitu suka buang angin sembarangan, padahal semasa pacaran tidak pernah melakukan hal seperti itu. "Dia hobinya kentut, dia selama pacaran nggak pernah buang angin sembarangan gitu," ungkap Kinos.

#4 Putri Titian,

Cantik bukan berarti tidak pernah buang angin alias kentut. Contohnya seperti artis cantik yang satu ini, Putri Titian, saat sedang diwawancarai oleh salah satu infotaiment dan ditanya siapa yang sering kentut, Junior lim yang kala itu juga bersama Putri Titian yang menunjuk ke arah gambar wajah sang istri. Menurutnya, Putri Titian kerap buang angin sembarangan terlebih saat ia sedang sakit masuk angin.

#5 Ayu Ting Ting,

Saat ditemui oleh infotaiment dikediamannya dibilangan Depok, Janda beranak satu, Ayu Rosmalina atau akrab dengan sapaan Ayu TIng TIng ternyata memiliki kebiasaan buruk yang mungkin belum banyak yang tahu. Ya, diakui olehnya bahwa hal buruk yang pernah atau sering dilakukannya adalah Kentut atau buang angin sembarang. Selain itu, pasti netizen semua sudah lebih tahu dari Miss Kepo deh! Betul kan? Ngaku saja.

Woah, ternyata artis juga manusia biasa ya! Sebab mereka punya hobi atau kebiasaan yang bisa dikatakan buruk seperti apa yang sering Miss Kepo lakukan yaitu kentut atau buang angin. Ihukkkk...!

Tapi, sebagai informasi bahwa kentut itu bagus lho untuk kesehatan tapi kalau doyan kentu juga nggak bagus, kenapa? Karena bikin malu.

Sumber